Aku Sedang Sabar Menghadapimu


jika kamu sedang curiga artinya kamu sedang tak percaya padaku artinya juga aku sedang diuji kesabaran denganmu. #LDR
jika kamu merindukanku di jam kemudian kamu sedang egois denganku artinya aku sedang diuji kesabaran denganmu. #LDR
jika kamu tak peduli denganku itu artinya kamu sdng sibuk dgn apa yg aku tak tau itu artinya aku sdg diuji kesabaran dgnmu. #LDR
jika kamu tak ada kabar untukku dan aku tak tau entah di mana keberadaanmu artinya aku sedang diuji kesabaran menghadapimu. #LDR
jika kamu ragu denganku itu tandanya kamu sdg sangat merindukanku tak apa artinya aku sedang sabar menghadapimu. #LDR
jika kamu tak perhatikanku padahal itu sgt aku butuhkan tak apa munkin km sdg sibuk artinya aku sedang sabar menghadapimu. #LDR

0 komentar:

Posting Komentar