Di luar hubungan denganku


Di luar hubungan dengaku, kamu masih tetap mengharapkannya. kapan kamu meluk dia setelah aku?
Di luar hubungan dengaku, kamu masih tetap komunikasi dengannya, dan seakan dia tetap mengharap lebih denganmu.
Di luar hubungan denganku, kamu tetap aku denganku, di luar denganku kamu tetap menjadi dia.
Di luar hubungan denganku, apakah kamu masih tetap meyakinkannya bahwa kamu tak pantas untuknya dan kamu memang untukku.
Di luar hubungan dengaku, apakah kau tetap mau mengaku aku kekasihmu, padahal di hadapanmu dia lebih baik denganku.
Kamu masih tetap mengharapkannyakan? di belakangku?
Bagaimana aku bisa berprasangka baik denganmu, namun sikapmu yang membuatku sebaliknya.
Sebaik-baiknya kamu, saat seperti kamu pertama kenal denganku dan ingin menjadi kekasihmu. itu sebaik-baiknya kamu.
Dan aku merindukan sebaik-baiknya kamu.

by : amankqadafi

Sumber : http://amankqldr.tumblr.com/

0 komentar:

Posting Komentar