Cimon Part 2

Temen-temen saya mau lanjutin ceritanya Cimon nya nih :D

Pada saat itu Isma memutuskan untuk tidak berkomunikasi dengan Dani. Setelah satu minggu tidak berkomunikasi, akhirnya Dani menghubngi Isma, menanyakan kabar Isma dll. Sempat terjadi keributan kecil diantara mereka, namun kondisi itu hanya berlangsung beberapa menit dan semua kembali seperti biasa lagi. Begitu banyak hal yang sudah direncanakan oleh mereka, mulai dari nonton, jalan-jalan ke Dufan, pergi ke Bandung, dan masih banyak lagi, namun entah kenapa rencana mereka selalu gagal.
Sampai waktu itu Dani meminta Isma untuk tidak menghubunginya dulu karena sedang ada masalah. Isma kaget dan berusaha untuk menerimanya, dan lagi-lagi Isma dibuat galau oleh Dani. Lima hari pun berlalu tanpa ada kabar dari Dani, Isma mencoba untuk menghubungi Dani, dan rasa kecewa yang Isma dapatkan, karena Dani masih tidak mau dihubungi. Setelah satu minggu tidak ada kabar, Dani pun datang kembali kepada Isma dan memulai harinya seperti biasa, tentunya kabar dari Dani.
Saat itu Dani pernah bilang bahwa dia ingin mengajak Isma ke tempat romantis yang ada di Bandung. Kedekatan mereka sudah memasukin bulan Mei, sampai akhirnya Dani dan Isma memutuskan untuk bertemu di kota Bandung. Saat itu Dani berangkat lebih dulu sebelum Isma, dan Isma pun bernagkat keesokan harinya bersama Nissa, temannya di kampus yang kebetulan juga akan pukang ke rumahnya yang berada di Bandung. Isma merasa kecewa dengan Dani karena Dani tidak bisa menjempunya di terminal, lalu Isma memutuskan untuk pergi ke rumah Nissa. Dani sempat marah karen Isma melarangnya untuk bertemu dirinya, tetapi semuanya selesai begitu saja, ketika Dani berniat menjemput Isma di rumah Nissa dan meminta alamat Nissa.

Satu jam kemudian Dani sampai di depan gang rumah Nissa dan Isma bergegas menemui Dani yang sudah menunggunya. Dari kejauhan Isma sudah melihat keberadaan Dani, sosok pria yang selama ini ditunggunya, pria yang sudah meluluh lantahkan hati Isma. Banyak hal yang berubah dari diri Dani, waktu itu Dani memiliki kumis dan jenggot, Isma sebenarnya agak tidak nyaman dengan keadaan tersebut, entah kenapa Isma tidak suka dengan keadaan tersebut. Namun mencoba menutupinya, Dani mengajak Isma untuk makan di McD di sebuah mall di bandung, dan kemudian mengajaknya ke sebuah cafe romantis yang ada di Dago. Diluar dugaan, ternyata Dani menyatakan perasaannya terhadap Isma, Isma sangat terkejut karena perasaan yang selama ini dipendamnya, mendapat balasan dari Dani. Dan akhirnya mereka berdua pun resmi berpacaran, meskipun harus backstreet, karena Isma belom di izinkan untuk berpacaran.

0 komentar:

Posting Komentar