Kita Memang Mudah Putus

LDR diidentikkan dengan rindu, rindu diidentikkan dengan emosi dan egois. Tapi, sebab akibatnya bikin ruwet suasana hati. Kalo rindu tetep gak bisa ngerti yang di sana karena kesibukkannya bakal mudah jenuh dan kalo udah jenuh terus gak ada solusi buat mengatasinya itu udah tanda-tanda rusaknya hubungan cuma ada dua pilihan mau ngegantung atau mau sekalian putus, yang ngegantung itu lama kelamaan bisa putus jadi ya Kita memang mudah putus..

Efek putus itu bisa disebabkan ababilitas dari salah satu pasangan, mau itu pihak cowok atau cewek, biasanya kalo putus salah satu dari mereka emang bener-bener lelah sama tidak adanya kepastian dan lelah sama menunggu. Tapi, disaat sudah lelah obatnya adalah kita harus cepat-cepat bertemu dengan pacar agar dia gak galau atau malah tambah mengeluh. Sebenernya obat kangen dan lelah menunggu itu ya bertemu gak ada kata alasan jauh. kan ada celengan nabung kek, uang kembalian belanja dari supermarket biasanyakan ada recehnya, nah itu dicelengin sampe penuh terus buat ketemu, kalo nabungnya di ATM gak akan bisa kekumpul karena dimana-mana ada ATM Kios so kalo lagi butuh duit pasti itu ATM bakal jebol jadi bukan nabung malah nabung bangkrut.
Putus itu bisa kita atasi dari banyak hal dan kita bisa mengerti mengapa dia minta putus mendadak, mungkin dari kesibukkan kita hingga kita tak sempat semenitpun mengabarinya sedangkan dia menunggu hapenya sampe bunyi kaya orang bego, akhirnya ia lelah dan lelah mengerti. Inget cari pacar yang pengertian itu susah selain kita bisa mengerti sikapnya apa lagi dari kekuranganya, dia udah mau nunggu kamu yang jauh malah kamu anggurin aja. Putus bukan disebabkan lelah menunggu dan misskomunikasi aja tetapi putus juga bisa disebabkan saling tak mengerti dan memahami situasi masing-masing bukan hanya kesibukkan aja tapi sulitnya mengendalikan emosi saat merindu.
Berantem bukan berarti putus dari pernyataan-pernyataan tadi, semuanya gak jauh dari kata berantem hingga muncullah kata yang mudah dan tanpa di alam bawah sadar kita berucap “Kita putus aja yaa, Aku udah cape kaya begini” nah loh, itu kode sebenernya kode supaya kamu cepet-cepet ketemuin, makanya sedia payung sebelem banjir, sebelum dia ngambek-ngambek gak jelas mending kamu nabung buat ngatasin sebelum dia bilang putus beneran lalu air matanya bercucuran banjir. 

0 komentar:

Posting Komentar