Rimba 9


RIMBA 9
Oh iya, mau tau ga Rimba 9 itu siapa aja? nih ya Rimba 9 itu terdiri dari Dimas Adi Sumarno aka Bapak (Ketua Rimba 9), kebiasaan dia itu kaki-nya suka kram, apalagi kalo cape pasti kramnya kambuh hahah :D, terus ada Thias Hamas Assafah aka Ipe (Idung Penyok) yang jarang nongol batang idungnya, sekalinya nongol pasti kebetulan lagi ada acara makan-makan, terkenal  pelit juga wkwkwk *peace ya pe ;D. Kemudian ada Moh. Ridwan Nurzia Ulhaq / Iwank si dangdut aka Kucing (ga tau kenapa di panggil kucing, hehe) hobinya itu nyanyi, mau lagu pop, melayu, dangdut, dijabanin dah :p naaah dia itu anak cowo yang paling rajin nongol di secret Escap entah bolos gara-gara males masuk kelas atau mau numpang tidur doang, rajin beres-beres juga looh, biasanya dia itu selalu berdua sama Yogi Yoga Swara aka ipin, sekarang kita lost contact sama yogi, ga tau kenapa dia tiba-tiba ngilang. Sebenernya dia sempet dateng ke acara ultah Escap, dan keadaannya memprihatinkan, setelah itu dia ga pernah ada  kabar lagi :( aduh jadi sedih gini.

Lanjuuut ke M. Alfian aka Belet, dia sering banget ngeluarin kata-kata "oh iya ya", dia juga jarang ngumpul nih, tapi sekalinya ngumpul tuh ya gitu pada autis. Nah cowo terakhir di Rimba 9 itu M. Walid aka idung dia juga jarang ngumpul nih, tapi kalo udah ngumpul ya sama kaya yang lain, suka ngeluarin keautisannya juga. Anak-anak cowok Rimba 9 udah dikenalin semua, sekarang lanjut ngenalin para primadona Rimba 9 nih. Stay tune di sini ya semuanyaaaaa :D

Mau ngenalin siapa dulu ya? uuummmmh yaudah deh ngenalin dari yang paling tua dulu, namanya Arnessa Nur Sudrajat aka Pacoi, jangan kira dia cowok karena nama rimbanya Pacoi ya!. Kenapa dia
bisa dipanggil Pacoi? karena tampangnya dia tuh kaya orang mabok alias pacoi, jadilah nama rimbanya Pacoi. Si Pacoi itu suka banget sama warna pink, sebenernya sih agak bertolak belakang  dengan tampangnya yang sedikit sangar dan gayanya yang tomboy itu. Saya sendiri sempet kaget dengan warna kesukaannya itu, kaya ga cocok aja gitu hahaha :p. Oh iya dia itu kalo tidur udah kaya kebo, gara-gara susah banget kalo dibangunin tidurnya, mau dikentutin juga ga akan bangun. Pernah waktu Escap ngadain acara Outbound Training di Pangalengan, Bandung, Jawa Barat, anak cewek Rimba 9 tidur dalam satu tenda, dan pacoi tidur saat makan malam, seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, dia susah buat dibangunin, sampai akhirnya saya gak sengja kentut tepat di depan mukanya, dan itu dia ga bangun. *maaf coi maaaf banget hahah :D. Suka ngakak sendiri kalo inget kejadian ini. Oh iya jangan salah loooh, Pacoi itu anaknya solid banget, ga pernah marah, sering ngalah sama temen, baik deh pokoknya :*

 Selanjutnya akan saya perkenalkan partner manjat terbaik saya, ini dia Karina Wahyuni Agustine aka mae / panjang. Nah kenapa bisa di panggil mae sama panjang? soalnya dia itu suka ngomel kaya emak-emak dan kebetulan orang jawa jadi dipanggil mae, nah kalo panggilan panjang itu gara-gara dia kurus, terus tangan sama jarinya itu panjang-panjang banget. Uuuummmh banyak banget cerita yang udah kita ukir bersama, secara kita sempat tinggal satu atap selama hampir satu tahun, soalnya kita terpilih buat ikut pemusatan latihan untuk PORDA (Pekan Olah Raga Daerah). Pergi sekolah bareng,pulang sekolah menuju ke tempat latihan bareng, latihannya, makan kadang sepiring berdua so sweet banget deh, dia bukan cuma sekedar sahabat, tapi udah kaya saudara sendiri. Susah senang kita lalui bareng-bareng, kalo tidur juga dia selalu ada di samping saya. She is the best partner I ever have :').

Lanjut lagi yuk ke Sekar Ayu Woro Wintari aka Bengek. Bengek suka banget sama warna kuning, dia sering dicengin juga gara-gara kepalanya lebih kecil dibandingkan badannya. *peace ya ngek v(^_^). Dari mana dia dapet nama rimba itu? dia dapet waktu acara ORMED Rimba 10, kebetulan Rimba 9 dan Rimba 8 jadi panitianya. Waktu itu saat panitia mau diceburin ke danau yang dalemnya sekitar 2 meter, dia tiba-tiba sesak nafas dan akhirnya dipisahkan dari barisan  dan dibawa oleh senior yang sudah alumni, dan itu jadi aib dia di Escap yang ga akan mungkin hilang dari ingatan kami. Dia sering bawa makanan buat kita-kita di Escap, entah nasi goreng buatan mamahnya atau pun kue dan gorengan, yang pasti ludes kalo dibawa ke secret. Secara anak Escap rakus-rakus termasuk saya. *Makasih ya bengek :D

Lanjutin yuk ah biar cepet kelar nih ceritanya, sekarang saatna saya memperkenalkan Putri Indahsari aka Lemot. Pasti udah ngebayangin dong orangnya kaya gimana? yap apa yang kalian bayangin itu emang bener banget, dia itu lemot abiiiiis, tapi kadang-kadang suka pinter hahaha. Diantara anak-anak Rimba 9,  yang paling banyak punya aib itu ya dia, si Lemot. Padahal waktu tanggal 1 januari 2009, dia punya harapan di Tebing Rungking - Karawang, buat ga lemot lagi, tapi kayanya masih belum terkabul nih harapannya, soalnya lemotnya belom ilang-ilang. Dulu kita sering berantem, tapi semakin kesini, kita malah makin deket. Makasih ya lemoooot udah dengerin setiap curhatan gue :*.

Orang selanjutnya yang akan saya perkenalkan itu adalah Robiah Al-adawiyah / iie aka gemplong. Dia waktu ikut ORMED susulan, dia ORMED nya sendirian di Pangalengan - Bandung. Katanya sih dia ORMEDnya parah, sampe nangis gitu. Pada saat nangis ada sesosok senior yang menghampirinya dan berkata "Kamu kenapa menangis iie?" alhasil dari situ dia dicengin deh. (masih inget ga ie?) hahah. Dia kalo main poker pasti menang mulu, susah ngalahinnya :D.

Dan anggota Rimba 9 paling muda itu adalah jreng jreeeeng saya sendiri heheh. Nama saya Irmala Shitta aka Ambon. Kenapa saya dipanggil ambon? ya karena katanya saya kaya orang ambon hahhaah. Paling gampang nangis diantara yang lain, bingung mau cerita apaan lagi, cuma temen-temen yang bisa menilai saya.

Susah senang kita lalui bersama, Sekret sama taman di belakang wall climbing adalah tempat paling enak buat ngumpul. Paling sering makan bakso di Mas Rebo, latihan ORAT (Olah Raga Arus Tenang) bareng-bareng, main poker, ketawa-ketawa sampe perut sakit gara-gara hal-hal kocak yang dibuat sama salah satu diantara kami, dicengin, dan masih banyak lagi. Begitu banyak cerita yang sudah kalian ukir dalam perjalanan hidup saya, makasih yaaaa. Sekarang kalian udah punya jalan masing-masing, semoga kita semua sukses ya, amiiin :')
Kangen Rimba 9, kangen ngumpul di Escap, kangen ketawa-ketawa bareng kalian, kalo ada waktu ayo kita ngumpul lagi ya kawan, kita liat adik-adik kita di di ESACAPALA :)

Belum Ada Judul – Iwan Fals
Pernah kita sama sama susah
Terperangkap didingin malam
Terjerumus dalam lubang jalanan
Digilas kaki sang waktu yang sombong
Terjerat mimpi yang indah lelap

Pernah kita sama-sama rasakan
Panasnya mentari hanguskan hati
Sampai saat kita nyaris tak percaya
Bahwa roda nasib memang berputar
Sahabat masing ingatkah kau

Reff:
Sementara hari terus berganti
Engkau pergi dengan dendam membara di hati

Cukup lama aku jalan sendiri
Tanpa teman yang sanggup mengerti
Hingga saat kita jumpa hari ini
Tajamnya matamu tikam jiwaku
Kau tampar bangkitkan aku sobat


0 komentar:

Posting Komentar