Kriteria Pacar yang Udah Jenuh

kamu pernah mengalami jenuh, atau pacar kamu ngalami hal seperti jenuh dan tanpa sadar kamu belum tau jenuh itu seperti apa dan kenapa. berikut penjelasan kriteria pacar yang udah jenuh dan beberapa tweet mengatasinya. 
1. Sifatnya menjadi tertutup. 
ini adalah pertanyaaan yang besar kenapa dia bisa begini, dia berubah bukan karena dia sendiri. bisa jadi karena keadaan. dan karena hubungan yang tak semakin memadai untuk dipertahankan. intropeksi diri adalah jalan terbaik, kamu mau terus menerus dihantui rasa kenapa dia berubah atau mending langsung bilang aja ke dia. Jujur lebih baik dari pada memendam perasaan yang terus menerus menyakiti diri sendiri. 
2. Enggak seromantis dulu. 
Kamu ingat, betapa baiknya dia saat awal-awal perkenalan dengannya, hingga pacaran dan tiba-tiba dia enggak seromantis dulu, yang awalnya sehari rajin nelpon dan nanya kabar sekarang berubah, yang tadinya punya jadwal ketemuan dan ngasih surprise sekarang terlalu jarang? dia kenapa? jawabanya bukan pada tulisan ini jawabannya adalah ketika kalian termenung berdua dan mengatakan hubungan yang telah dirasakan semakin rancu. 
3. Dia suka menghilang.
Kamu dimana? dengan siapa? semalam berbuat apa?.. pertanyaan ini kamu lontarkan pada saat pagi kamu bisa menghubungi dia, ketika semalaman kamu nunggu kabar dari dia dan dia enggak ada jawaban sama sekali. selama ini dia menghilang dan kamu terus menerus dapat satu alasan yang membuat kamu tak percaya (ya memang tak percaya) karena jawabanya ‘maaf semalem aku ketiduran’. #alahbasi. bagaimana mengatasinya? cara mengatasinya adalah ketika dia sudah mulai menandakan perubahan drastis, coba kamu ketemuin diam-diam istilahnya datengin enggak pake ngomong sama dia pada saat malam. apa bener dia tidur atau kamu minta tolong temen pacar kamu untuk jadi mata-mata. :)
4. Tak lagi merasakan saling Nyaman. 
Dulu mungkin kamu sangat nyaman dengannya meskipun jarak memisahkan, karena mungkin kamu sudah menemukan sesorang yang tepat di hati kamu, tapi entah kenapa saat ini dia bersikap dingin dan kalopun dia ingin bercerita tentang hal apapun, dia meragu denganmu dan enggan bercerita, itulah ciri-ciri sudah tak nyaman lagi. ada beberapa penyebab kenapa sudah tak saling nyaman, bukan karena orang ke-tiga melainkan ketidak adanya ketulusan mencintai semua sudah saling memperhitungkan pengorbanan-pengorbanan yang diberi, tetap saling memberi tapi tetap memperhitungkan. 
5. Dia sudah mulai mencari ‘orang lain’. 
Dan pada akhirnya ketika jenuh sudah mulai menyelinap dan terus menerus ada dan tak ada penyelesaiannya hingga dia pun begitu mudah menerima orang yang menurut dia nyaman dengannya, ingat penyakit jenuh memang semua orang pasti akan mengalaminya. tapi, kenapa gak bisa diselesaikan baik-baik. “karena berat dan gengsi mau bilangnya” terus menerus begitu hingga ia mencari orang yang menurut dia obat dari kejenuhan dan itu orang lain(orang ke-tiga).
mungkin di atas termasuk kriterianya

Sumber : http://amankqldr.tumblr.com/page/2 

0 komentar:

Posting Komentar