7 MERCON Part 2



Saya masih akan membahas cerita tentang kami bertujuh, semoga ga bosen ya bacanya :D
Waktu itu cerita saya sampe Rara kan, nah sekarang saya mau lanjutin ceritanya nih. Saatnya ceritain tentang Milla alias Culai. Pasti aneh kan kenapa Milla bisa dipanggil Culai? Sebenarnya saya juga agak lupa kenapa dia bisa dipangil Culai, pokoknya nama Culai tuh diambil dari nama tengahnya dia, Chulailan, awalnya Cuma buat lucu – lucuan aja panggil Culai, tapi kelamaan satu kelas jadi ikut – ikutan panggil dia Culai, dan nama Culai kebawa sampe sekarang di kelas Culai yang baru. Oh iya, kalo ga salah yang ngasih nama Culai tuh Rara deh. Postur Culai emang paling pendek diantara kita bertujuh *maaf ya Culai :D tapi tetap keliatan cantik ko, kalian tau sendiri kan mojang Bandung tuh kaya gimana? rata – rata cantik, beitupun dengan Culai *Culai jangan terbang!!

Waktu itu Culai suka nginep di kostan saya, tapi sekarang udah jarang, paling Cuma sekedar main atau numpang nunggu tantenya pulang kuliah, soalnya Culai suka pulang bareng tantenya. Kalo Culai lagi pulang ke Bandung, pasti selalu dimintain oleh – oleh, makanan tentunya. Kalo kita bertujuh lagi jalan bareng, pasti tempat tujuan kita itu adalah tempat makan, biasa hobinya makan, jadi ga heran. Culai sering banget jadi bahan ledekan, tapi untungnya dia ga pernah marah kalo lagi digoda. Entah sabarnya emang berlebihan atau apa, saya  juga kurang ngerti, bisa ditanyakan langsung sama orangnya. Bisa dibilang Culai itu salah satu orang yang benar-benar tahu tentang saya,  hampir segala sesuatunya saya ceritakan kepada dia. Saya akui diantara kami bertujuh, saya memang merasa paling dekat dengan Culai dan Rara. Salah satu yang membuat kami berdua lebih dekat adalah, kita beruda bisa dibilang senasib. *Ngerti kan lai? :D

Udahan ah cerita Culainya, nanti Culai kesenengan lagi kalo saya ceritain dia terus. Lanjutin cerita ke Hana aja ya. Hana, teman saya yang satu ini juga hampir sama seperti Dita. Cantik, itu merupakan ciri-ciri Hana, kabarnya nih, anak – anak cowok yang ada di kelas kami waktu tingkat satu juga banyak yang naksir Hana, tapi ya gitu, ga ada yang berani deketin, soalnya Hana udah ada yang punya. Waktu awal masuk kuliah, Hana yang paling rajin sms-in kita bertujuh buat nanyain keberadaan kita yang tidak lain adalah minta di tungguin buat masuk ke kelas. Biasanya dia minta ditungguin di depan gerbang, walaupun kita semua sudah ada di dalam kelas terlebih dahulu, tapi tidak jarang dia meminta kita untuk kembali ke gerbang kampus buat minta ditemani untuk masuk ke dalam kelas. Tapi sekarang Hana udah ga kaya gitu lagi kok, sekarang Hana udah mandiri, ga kaya waktu pertama kali masuk. Eh, ga terlalu mandiri juga sih, waktu itu dia selalu dianter jemput sama keluarganya, karena Hana sama sekali ga dikasih izin untuk naik angkutan umum. Orang tua Hana terlalu khawatir dengan Hana, sampai – sampai ia tidak boleh naik angkutan umum. Terkadang kami bertujuh sedikit jengkel juga karena dia tidak boleh naik angkutan umum, Hana kan udah dewasa, jadi pasti bisajaga diri. Dan karena orang tua Hana bisa dibilang overprotectif , Hana jadi ga bisa nginep -  nginep atau ikut pergi jalan – jalan sampai sore banget, jadi Hana suka absen kalo kita punya acara pergi atau nginep.

Waktu itu, Hana juga jarang berbicara, terkadang dia pendiam, tapi setelah tingkat dua, Hana jadi sering ngebully dan sekarang kalo lagi ngobrol bareng, Hana jadi lebih frontal, saya dengan teman – teman yang lain juga heran kenapa Hana jadi seperti itu. Oh iya, terkadang Hana juga suka lemot, terkadang Hana juga sering mengeluarkan pertanyaan – pertanyaan yang terkadang memang tidak perlu dipertanyakan dan tidak perlu untuk di jawab. Kami bertujuh setuju kalo predikat orang paling ribet tuh Hana. Bisa membayangkan dari kata – kata tersebut, Hana emang terkadang paling ribet, apalagi soal tugas, dia emang paling ribet, dan itu masih terbawa sampai tingkat dua ini. Hana orangnya juga dewasa, tidak jarang saya meminta saran dia untuk memutuskan sesuatu.

Sekarang lanjutin lagi yuk ke Prima. Prima, cewek asal Jambi ini emang sebelas dua belas sama Dita dan Hana. Prima juga cantik, Prima paling sering nyanyi – nyanyi di kelas, dan menurut saya, suara Prima emang agak mirip sama Raisa, *jangan GR ya Prim :P tapi emang beneran sih. Prima adalah orang paling males diantara kami bertujuh. Prima paling sering bolos masuk kuliah, apalagi kalo waktu kuliahnya pagi, Prima pasti sering banget telat masuk ke dalam kelas, malah kadang – kadang, dosen udah masuk ke dalam kelas, dan dia baru bangun tidur. Soalnya, Prima punya kebiasaan insomnia, jadi wajar saja kalo prima suka bangun siang. Selain males masuk kuliah, Prima juga paling males buat ngerjain tugas, Prima orang yang paling santai soal kuiah, saya juga bingung. Tapi menurut dia, dia males kuliah karena mengambil jurusan akuntansi bukanlah keinginannya, tapi keinginan orang tuanya. Sebenarnya Prima lebih minat gambar, jadi tidak heran kalo dosen lagi ngejelasin materi, dan dia ga ngerti dengan meteri yang dijelasin sama dosen, Prima lebih sering membuat gambra – gambar di dalam bukunya.

Tapi kalo Prima lagi rajin ngerjain tugas, pasti dia paling selelsai lebih awal dibanding kami bertujuh. Setelah tingkat dua seperti sekarang ini, kami paling jarang bertemu dengan Prima dan Dita. Kalo dengan Dita sih wajar aja, soalnya kita udah beda kampus sekarang, tapi kalo sama Prima ga tau kenapa, dia juga paling jarang ngumupul, soalnya jadwal kuliah kita yang jarang banget ada dalam satu gedung.

Kalo tentang saya, saya bingung sendiri saya seperti apa, tapi sering banget dikasih tau kalo saya orangnya impulsif banget, dan biasanya sih Rara yang menyadarkan tentang hal itu. Saya bingung mau menjelaskan seperti apa, biar teman – teman saya aja deh yang menjelaskan di blog mereka, itu juga kalo mereka mau ngejelasinnya heheh

Kita bertujuh sering banget punya rencana jalan – jalan bareng, tapi selalu ga jadi, soalnya kalo punya acara dan kalo diantara kita bertujuh ada yang ga bisa ikutan, pasti ga jadi. Dan ga gampang buat ngumpulin kita bertujuh karena kita juga punya kepentingan masing – masing. Jangankan  untuk pergi jalan – jalan, untuk sekedar berfoto aja susah. Jarang banget kita punya foto bertujuh, setiap kali foto, pasti aja ada yang kurang, paling banyak kita foto ber-enam. Sampai saat ini, kami  cuma punya dua foto saja saat kami bertujuh. 

Ingin sekali rasanya saya dan teman – teman bisa jalan – jalan bertujuh, ingin ngumpul dan main lagi bertujuh, tapi sulit rasanya buat ngumpul. Palingan yang bisa ngumpul cuma Saya, Culai, Hana, Rara, dan Novia, sedangkan Prima dan Dita sekarang udah susah buat ngumpul bareng. Semoga kita bisa jalan – jalan bareng ya gengs :)

0 komentar:

Posting Komentar