Malam Terakhir Sebelum Hari Ini


Malam itu, menjadi malam terakhir aku bertatap muka dengan dia..
Malam itu, menjadi malam yang penuh amarah dan emosi begitu melanda jiwa..
Sosok itu kini tidak terlihat lagi,
tidak di kampus ku, tidak di tempat makan itu,tidak di butik itu, tidak di tempat karoke itu, tidak juga di rumah ku..
kemana perginya dia ???
apakah sudah tidak ada aku di kehidupan nya..?
begitu sibukkah dirinya sampai menyambangi rumah ku pun tak mampu,
atau kah dia lupa jalan menuju rumah ku ?

berubah :'(
kecewa sekali dengan perubahannya,
sedikit pun tidak ada kenangan yang terlintas dipikiran nya..

hal ini menyadarkan aku, betapa BERARTInya kamu untuk aku,
dan betapa TIDAK beratinya aku untuk kamu :')
hei.. kamu.. aku rindu..
maafkan aku atas amarah ku malam itu :')

inilah sosok ku,
seorang manusia yang tak pernah luput dari lupa dan SALAH
seorang manusia yang mungkin tak bisa mengerti kamu,
bahkan aku,
bukanlahorang yang bisa membuat kamu merasa nyaman berada di samping aku..
mungkin sosok dia atau juga mereka yang bisa mengerti kamu :')

"lepaskan tapi tidak bisa memaafkan. memaafkan tapi tidak bisa melepaskan"
tidak salah satu dari hal itu yang aku pilih,
tapi "aku melepaskan dan aku memaafkan mu"

inilah aku.. inilah aku..

0 komentar:

Posting Komentar