Hatiku Terbatas Untuk Mengerti Kamu


22 Hari sudah berlalu ..
Dan semakin merasa lebih baik dari sebelumnya..
#Alhamdulillah :)

Kamu.. Ini masih tentang Kamu, Yang pernah menjadi Kenangan Indah untuk aku..
Kamu tahu tidak ?
#Tidak.. gak pernah nanya sama aku sih :p

Hanya ingin berkata bahwa mata ku semakin terbuka lebar tentang kenyataan ini..
Hati ini sudah mulai menerima kenyataan ini..
Bebas.. Lepas.. dan Bahagia.. :)

Nyamaaaan sekali :')
Aku yakin,
Aku mampu melihat - Mu berdampingan dengan siapapun :')
Aku sudah mulai yakin dengan hal itu..
Hati ini tak lagi ada yang memiliki,

Terimakasih untuk semua kenangan indah itu,
Semuanya Indah dan Nyata..

Meski aku belum mampu membedakan antara Spesial Istimewa dengan Spesial Biasa yang cuma pake telur bebek 1..
haha :D dikira martabak telur..

Kamu Baik.. sangat baik.. kepada siapapun dan terhadap apapun..
Dan jangan kamu hilangkan hal itu..

Gulali.. Candlelightdinner.. Kaos Couple.. Cincin Bunga.. Es Krim.. Tangan Kasar..
Semuanya kini menjadi kenangan :')

Hatiku Terbatas Tuk Mengerti Segala Sesuatu Tentang Kamu :)

0 komentar:

Posting Komentar