Melalui Potret Tuhan Berbicara


Ini tentang sebuah kepercayaan
Kepercayaan yang sudah aku bungkus rapih dengan kasih sayang
Yang tak akan rusak hanya karna lisan seseorang
Tapi akan rusak oleh lisan dan tingkah laku mu
Tak perlu dua, tiga ataupun empat

Satu buah kepercayaan saja sudah cukup
Satu pun tak akan usang ditelan waktu
Satu pun tak akan hilang ditelan malam
Kamu mungkin telah berhasil menjaga sebentuk hati itu
Tidak perlu kau pamerkan itu dihadapanku

Jikalau perilaku mu tak mencerminkan itu ..
Untuk apa kau jaga hati mu, tapi tidak kau jaga perilaku mu ?
Jangan katakan sayang
Jika nyatanya bermesraan dengan yang lain
Jangan berikan janji
Jika nyatanya tidak bisa kau tepati
Kamu biarkan aku terlihat bodoh di depan mereka

Hari ini Tuhan berbicara melalui potret itu :')
Kemarin ku tutup rapat telinga ku
Siapa dirimu ? bagaimana masa lalu mu ?
Aku acuhkan mereka, aku abaikan mereka
Tak peduli apa yang mereka bisikkan kepada ku tentang kamu..
Tapi tidak untuk hari ini :')
Karna hari ini kau yang beritahu aku melalu perilaku mu :'D

0 komentar:

Posting Komentar