Surat Cinta Untuk Kaka Aslab


Sebenernya saya ga bisa bikin surat cinta, bikin surat cinta ini karena salah satu syarat agar saya bisa ikut ujian praktikum Akuntansi Biaya. Malu banget sih sebenernya, tapi mau gimana lagi, terpaksa heheh. Suratnya seperti ini :  

Halo kaka kesayangan aku. Apa kabar? semoga kaka baik-baik aja ya. Ga tau sih harus mulai dari mana, aku juga bingung, yaudah deh sekian aja deh ka.

Eh tapi ga jadi deh, cieeee kaka nungguin ya? nunggu ya?

Aku tuh kangen banget tau ka liat kaka di lab, kaka jarang nongol sih, kaka ga tau ya kalo kaka tuh satu-satunya orang yang bikin aku semangat dateng ke lab buat praktikum, apalagi sebelum praktikum aku ada kuliah dulu di kampus D, apalagi dari pagi sampe sore. Rasanya tuh cape banget, males banget, tapi pas ngeliat kaka seketika malesnya tuh sirna. Kaka bagaikan bidadara yang jatuh dari surga #eaaaa tiap kali berangkat dari kampus D ke kampus E tuh berharap dijemput sama kaka.

Aku selalu merindukan saat-saat itu, dimana selalu ada kaka di belakang dengan senyuman manis itu, ya apapun yang dilakuin sama kaka tuh bikin aku senyam-senyum sendiri kaya orang gila, ya maklum lah kalo orang lagi jatuh cinta tuh kaya gimana. Apa yang sudah hadir di hati aku, ga gmpang buat ngilanginnya, yang ada akan terus hadir, dan kaka tetap ada di hati ini.

Aku akan bertahan apapun yang akan terjadi, aku akan selalu nunggu kaka. Kangen itu sepaket loh ka, dengan apa yang aku rasain sekarang. Benar aku rindu, benar aku sayang kaka. Kaka seharusnya mengerti kalo rindu ini sangat susah untuk dijelaskan, kecuali kaka perhatikan aku. Aku kangen sama kaka, jauh lebih dalam daripada apa yang terlihat. Rindu itu bikin aku selalu tersenyum dengan lamunanku. Aku selalu merindukan kaka dan menantikan kehadiran kaka di dalam lab.
Kaka pasti geuleuh bacanya, saya aja yang buat geuleuh. Udahan aja deh ya ka. 

0 komentar:

Posting Komentar